Minggu, 19 Juli 2020

7A & 7B MENGENAL BILANGAN BULAT


Senin, 20 Juli 2020




Assalamualaikum Wr. Wb

KOMPETENSI DASAR

3.1 Menjelaskan dan menentukan urutan pada bilangan bulat (positif dan negatif) dan pecahan (biasa, campuran, desimal, persen)



.1 Menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan urutan beberapa bilangan bulat dan pecahan (biasa, campuran, desimal, persen)

Selamat Siang Semua !
Apa Kabar Soleh/Soleha ?
Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT. Aamiin ..



Untuk pertemuan kali ini ibu akan mengulas kembali materi bilangan bulat mengenai mengenal, mengurutkan dan membandingkan bilangan bulat.  Mohon disimak dengan baik sebagai acuan kalian mengerjakan tugas.
SELAMAT MENYAKSIKAN .. 






Jika ada yang di tanya silahkan komen di blog ibu ..

Untuk tugas minggu lalu masih ibu tunggu sampai tanggal 23 Juli 2020 ke alamat email faradibaarifin25@gmail.com atau via WA..
Dan pembahasannya akan ibu tampilkan tanggal 23 Juli 2020 
Terimakasih ..

WAssalamualaikum Wr. Wb

7 komentar:

  1. Assalamualaikum Wr.Wb.
    Saya Khalista Sheila Lathifah.
    Dari kelas 7 C.
    Baik bu saya akan mengerjakannya di buku tulis.
    Terimakasih bu🙏🏻

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum, perkenalkan nama saya Fathiyah Zahra dari kelas 7C
    Terima kasih atas materi, dan soalnya Bu

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum wr.wb
    Perkenalkan nama saya Kayla Assyfa Listhon.
    Saya dari kelas 7C
    Terima kasih bu atas materi dan tugasnya🙏

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum Wr.Wb.
    Perkenalkan nama saya Azarine Elfrida Shakila
    Kelas 7C
    Terimakasih ibu atas materi dan tugasnya, tp ada materi yang blm saya mengerti bu
    Wassalamualaikum Wr.Wb.

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum Wr.Wb.
    Perkenalkan nama saya Azarine Elvina Alesha
    Kelas 7C
    Saya sodara kembar dari Azarine Elfrida Shakila
    Terimakasih ibu atas materi dan tugasnya, tp ada materi yang blm saya mengerti bu
    Wassalamualaikum Wr.Wb.

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum Wr.Wb.
    Nama saya Muhammad Yusuf Isa.
    Kelas 7B.
    Terima kasih bu atas materi yang ibu berikan.

    BalasHapus
  7. Assalamualikum wr wb
    Nama saya adnan al rizqi
    Kelas 7A
    Terima kasih pelajaran yang ibu berikan

    BalasHapus

POSTES KELILING DAN LUAS SEGIEMPAT

Selasa & Kamis, 4 & 6 Mei 2021 POSTES KELILING DAN LUAS SEGIEMPAT Guru                : Fara Dibah, S.Pd Mapel             : Matemat...