Rabu, 05 Agustus 2020

7C BILANGAN PECAHAN

Kamis, 06 Agustus 2020
Kelas : 7C




BILANGAN PECAHAN

Assalamualaikum Wr. Wb



Selamat Pagi Semua !
Apa Kabar Soleh/Soleha ?
Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT. Aamiin ..



Hari ini kita akan memasuki materi Bilangan Pecahan..

Tujuan Pembelajaran :
1.        Menentukan bilangan pecahan ( biasa, desimal dan persen)
2.        Membandingkan bilangan pecahan
3.        Mengurutkan bilangan pecahan 



Minggu lalu kalian sudah memahami dan sudah menyimak video materi Bilangan Bulat ..
Hari ini ibu tampilkan ulang video terkait pengenalan bilangan bulat, untuk bahan kalian mengerjakan tugas hari ini ..
Selamat Menyaksikan ..

                   BILANGAN PECAHAN



sumber :https://www.youtube.com/watch?v=lJdLneYILLo


TUGAS HARI INI :
1. BUKA BUKU CETAK MATEMATIKA (yang berwarna Hijau) 
2. BUKA AYO KITA BERLATIH 1.4 HALAMAN 45 
3. KERJAKAN SOAL URAIAN HALAMAN 48 NO 1 DAN 2
4. KERJAKAN DI BUKU LATIHAN SOAL DI TULIS
  
Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komen di kolom komentar blog ibu ya ..
Terimakasih ..

WAssalamualaikum Wr. Wb

8 komentar:


  1. Assalamualaikum Wr.Wb.
    Saya Khalista Sheila Lathifah.
    Dari kelas 7 C.
    Baik bu,saya akan mengerjakannya di buku latihan.
    Terimakasih bu atas materinya🙏🏻.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum
    Saya Gescha Rifki Jeynabil
    Kelas 7C
    Terimakasih atas materinya bu 🙏

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum, nama saya Fathiyah Zahra dari kelas 7C. Terima kasih

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum Wr.Wb.
    Nama:Kayla Assyfa Listhon
    Kelas:7C.
    Baik bu,saya akan mengerjakannya di buku latihan.
    Terimakasih bu atas materinya🙏🏻
    Wassalamu'alaikum wr.wb

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum
    Nama : Maureen Qanita Setiawan
    Kelas : 7c
    Keterangan : hadir
    Terimakasih,wassalamalaikum

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum bu saya muhammad agung pratama dari kelas 7c

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum nama saya Al-faiz Bintang Akbar Ramadhan saya dari kelas 7c terimakasih

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum Bu nama saya Muhammad Rizal dari kelas 7c hadir ya bu

    BalasHapus

POSTES KELILING DAN LUAS SEGIEMPAT

Selasa & Kamis, 4 & 6 Mei 2021 POSTES KELILING DAN LUAS SEGIEMPAT Guru                : Fara Dibah, S.Pd Mapel             : Matemat...