Rabu, 12 Agustus 2020

7C SIFAT PENJUMLAHAN & PENGURANGAN BILBUL


Kamis, 13 Agustus 2020
Kelas : 7C


Assalamualaikum Wr. Wb



Selamat pagi Semua !
Apa Kabar Soleh/Soleha ?
Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT. Aamiin ..

Hari ini kita akan kembali membahas materi Sifat Operasi (Penjumlahan dan Pengurangan) Bilangan Bulat..


KOMPETENSI DASAR

3.2 Menjelaskan dan melakukan operasi hitung bilangan bulat dan pecahan dengan memanfaatkan berbagai sifat operasi

Tujuan Pembelajaran :
3.2.1  Menjelaskan sifat komutatif dan asosiatif  operasi hitung penjumlahan dan pengurangan yang melibatkan bilangan bulat


4.2.1   Menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan  sifat komutatif dan asosiatif  operasi hitung penjumlahan dan pengurangan yang melibatkan bilangan bulat


Mohon disimak dengan baik yaaakk..
SELAMAT MENYAKSIKAN .. 






TUGAS HARI INI :
1. Perhatikan foto di bawah ini 
2. Bacalah perintah soal dengan seksama
3. Soal dapat kalian lihat di buku cetak halaman 16 dan halaman 18
4. Kerjakan soal di buku latihan dan dikumpul paling lambat tanggal 18 Agustus 2020
5. Silahkan komen di blog sebagai absen
6. Selamat mengerjakan ..



Jika ada yang di tanya silahkan komen di blog ibu ..
Terimakasih ..


Wassalamualaikum Wr. Wb

10 komentar:

  1. Assalamualaikum Wr.Wb.
    Saya Khalista Sheila Lathifah.
    Dari kelas 7 C.
    Baik bu,saya akan mengerjakannya di buku latihan.
    Terimakasih bu atas materinya🙏🏻.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Bu saya Al-faiz Bintang Akbar Ramadhan saya dari kelas 7c Terimakasih

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum ibu
    Nama saya chelsy azzahra zahira
    Dari kelas 7C

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum wr.wb
    Nama :Kayla Assyfa listhon
    Kelas :7C
    Keterangan : hadir
    Terima kasih bu.
    Wassalamu'alaikum wr.wb

    BalasHapus
  5. Muhammad Rizal dari kelas 7c hadir ya bu terimakasih

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum Wr.Wb.
    Saya Bunga Cantika Asmara
    Dari kelas 7 C
    Baik bu,saya akan mengerjakannya di buku latihan.
    Terimakasih bu atas materinya🙏🏻.

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum Wr.Wb.
    Nama : Azarine Elfrida Shakila
    Kelas : 7C
    Keterangan : Hadir
    Terima kasih ibu atas materi dan tugasnya akan saya kerjakan
    Wassalamualaikum Wr.Wb.

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum Wr.Wb.
    Nama : Azarine Elvina Alesha
    Kelas : 7C
    Keterangan : Hadir
    Terima kasih ibu atas materi dan tugasnya akan saya kerjakan
    Wassalamualaikum Wr.Wb.

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum wr.wb
    Nama saya Gescha Rifki Jeynabil, Kelas 7C
    Keterangan : hadir
    Terima kasih bu, Wassalamu'alaikum wr.wb

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum
    Nama: Rafael Ramadhan Rafi Nugraha
    Kelas :7B
    Ket : hadir
    Terima kasih

    BalasHapus

POSTES KELILING DAN LUAS SEGIEMPAT

Selasa & Kamis, 4 & 6 Mei 2021 POSTES KELILING DAN LUAS SEGIEMPAT Guru                : Fara Dibah, S.Pd Mapel             : Matemat...