Minggu, 29 Maret 2020

Tugas Individu Kelas 8C, Senin 30 Maret 2020

TUGAS INDIVIDU MATEMATIKA

Hari/tgl : Senin,  30 Maret 2020
Kelas : 8C (Jam 7 & 8)

KD : 3.9 Membedakan dan menentukan luas permukaan dan volume bangun ruang sisi datar (kubus,  balok,  prisma, dan limas) 

Assalamualaikum ..
Soleh/soleha untuk tugas hari ini kita akan melanjutkan Materi bangun ruang sisi datar (Prisma dan Limas) yaitu,
Tugas nya Gambarlah bangun ruang sisi datar Prisma dan Limas dengan berbagai ukuran minimal  4 buah (digambar sebagus mungkin diwarnai juga boleh๐Ÿ˜Š) kemudian buatlah soal berdasarkan bangun ruang sisi datar Prisma dan Limas yang kalian buat beserta jawabannya (untuk soal bebas boleh tentang sifat, luas dan volume)  

Tambahan : Kalau sudah selesai,  silahkan di pojok bawah tugas kalian buat kolom wajah,  ekspresikan wajah mu tentang hari ini beserta alasan☺๐Ÿค—

Ibu yakin kalian ☺๐Ÿ˜‰ 
Always smile, always spirit 

Catatan :
Tugas di atas kerjakan di buku catatan, kemudian silahkan di foto dan di kirim ke email ibu faradibaarifin25@gmail.com
Paling lambat pukul 15.00 atau jam 3 sore ..
Jika sudah mengumpulkan silahkan komen di blog ibu sebagai absen dan jika ada yang ingin di tanyakan boleh komen di blog ..
Jika tidak mengumpulkan tugas dan tidak komen di blog maka di anggap ALFA ! 
Terimakasih ..

Semangat soleh soleha ibu๐Ÿ˜Š๐Ÿค—
Insya allah ini semua menjadi berkah . Aamiin

15 komentar:

  1. Terima kasih Bu atas materinya
    -DIMAS DINATA ATMAJA 8c

    BalasHapus
  2. Terimakasih mam,segera saya kerjakan -Nabilla 8C,Dhea 8C

    BalasHapus
  3. Terimakasih mam,segera saya kerjakan
    -sasta humayra 8v

    BalasHapus
  4. Terima kasih mam, segera saya kerjakan
    -sasta humayra 8c

    BalasHapus
  5. Ok mam, akan saya kerjakan
    Yoga dwi saputra 8c

    BalasHapus
  6. Terimakasih bu & segera saya kerjakan
    -clarisma Hana A 8c

    BalasHapus
  7. Ok mam,segera saya
    kerjakaan
    m faiq akbar 8c

    BalasHapus
  8. Ok mam
    Muhammad vasech aljabbar 8c

    BalasHapus
  9. Terima kasih mam, segera saya kerjakan.
    -Muhammad Fathi Farhat 8c

    BalasHapus
  10. Terimakasih mam,segara sya kerjakan.
    -muhammad Tri Zaeri 8c

    BalasHapus
  11. Terimakasih mam
    -FAIZ DAKA WICAKSONO 8c

    BalasHapus
  12. Terimakasih Bu segera saya kerjakan
    M.Farhan 8c

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

POSTES KELILING DAN LUAS SEGIEMPAT

Selasa & Kamis, 4 & 6 Mei 2021 POSTES KELILING DAN LUAS SEGIEMPAT Guru                : Fara Dibah, S.Pd Mapel             : Matemat...