Rabu, 18 Maret 2020

Tugas Matematika 8C, Kamis 19 Maret 2020

Tugas Individu Matematika 
Kelas : 8C
Hari/tgl : Kamis, 19 Maret 2020

Soal !
1. Seorang tukang las membuat model kerangka besi berbentuk kubus dengan panjang rusuknya 80 cm. Berapa meter besi yang di butuhkan ?

2. Seorang pedagang ikan hias ingin membuat sebuah kerangka akuarium dengan menggunakan aluminium. Kerangka tersebut berbentuk balok dengan ukuran 2 m x 1 m x 50 cm. Jika harga aluminium Rp30.000,00 per meter, maka biaya yang diperlukan untuk membuat kerangka akuarium tersebut adalah ….

3. Sebuah aula berbentuk balok dengan ukuran panjang 8 meter, lebar 6 meter, dan tinggi 4 meter. Dinding bagian dalamnya akan dicat dengan biaya Rp80.000,00 per meter persegi. Jumlah seluruh biaya pengecatan adalah ….

4. Sebuah kolam berbentuk balok berukuran panjang 5 m, lebar 3 m, dan dalam 2 m. Banyak air maksimal yang dapat ditampung adalah ….

 Catatan :
Kerjakan soal di atas di buku latihan, kemudian silahkan di foto dan di kirim ke email ibu faradibaarifin25@gmail.com
Paling lambat pukul 15.00 atau jam 3 sore ..
Jika sudah mengumpulkan silahkan komen di blog ibu sebagai absen ..
Jika tidak mengumpulkan tugas dan tidak komen di blog maka di anggap ALFA ! 
Terimakasih ..

Semangat soleh soleha ibu😊🤗
Insya allah ini semua menjadi berkah . Aamiin

22 komentar:

  1. Terima kasih mam, tugasnya segera saya selesaikan.
    (Sasta humayra 8c)

    BalasHapus
  2. Hadir mam
    -M.Fauzan Oktriananda
    Kelas:8C

    BalasHapus
  3. Terima kasih mam soalnya segera di
    kerjakan
    -Alwahid Alfareza S. 8c

    BalasHapus
  4. Terikasih mam,tugasnya akan segera saya kerjakan
    Rasya Indi r.8c

    BalasHapus
  5. Terima kasih mam,segera saya kerjakan
    M.Farhan 8c

    BalasHapus
  6. Trmksh mam atas materi dan tugas onlinenya, tugasnya akan saya kerjakan :)
    —saskia salsabila 8c

    BalasHapus
  7. Terimakasih Mam,tugas nya akan segera saya kerjakan
    -Nabilla 8C

    BalasHapus
  8. terima kasih mam soalnya akan segera dikerjakan-Amanda Shafa T 8C

    BalasHapus
  9. Terimakasih mam tugas nya akan
    Saya kerjakan rafi 8c

    BalasHapus
  10. Terima kasih mam , tugas nya akan segera saya kerjakan mam
    Reza 8c

    BalasHapus
  11. Terima kasih mam,segera saya kerjakan
    M.vasech aljabbar8c

    BalasHapus
  12. Terimakasih mam atas soalnya,segera saya kerjakan...
    —Alisa Awaliyah 8C

    BalasHapus
  13. Terima kasih mam, segera saya kerjakan.
    -Muhammad Fathi Farhat 8c

    BalasHapus
  14. Terima kasih mam , tugas nya akan segera saya kerjakan.
    -Muhammad Tri Zaeri

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Absen mam
    Aleya syamadha t.
    8c

    BalasHapus
  17. Terimakasih soalnya mam segera di kerjakan
    Aurora Zahrani F 8c

    BalasHapus
  18. Sudah saya kerjakan bu
    -clarisma Hana A 8c

    BalasHapus
  19. Ok akan saya kerjakan
    Yoga dwi saputra 8c

    BalasHapus

POSTES KELILING DAN LUAS SEGIEMPAT

Selasa & Kamis, 4 & 6 Mei 2021 POSTES KELILING DAN LUAS SEGIEMPAT Guru                : Fara Dibah, S.Pd Mapel             : Matemat...